Wednesday, March 25, 2009

my worst test

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH HARI INI RADA NYEBELIN YE PAS DI SEKUL
pas ulangan matematika dan ekonomi ada 3 hal yang sangat mengerikan terjadi :
1. GUE LUPA BAWA KACAMATA GILA GAK? UNTUNG MIN BARU 2
2. PENSIL GUE ILANG UNTUNG GAADA YANG PAKE LJK
3. BELOM NYELESEIN GEOGRAFI TUGAS, walau akhirnya selese juga hehe

pas ulangan yah gue agak pusing gapake kacamata tapi alhamdulilah gak terlalu menggangu (eya) dan alhamdulilah soal matematika yang ngejelimet dapat selese juga walau beberapa yang ngasal hahahaha. pas ekonomi si aji nanya mulu ama gue padahal pas dia nanya gue belom selese matematika ya gak gue bantu lah eh malah dia ngambek bete deket die dah, pas gue baru ekonomi baru gue bantuin, dia kalo mau nanya tuh selalu geser meja gue ampe pas gue nyilang atau buletin selalu jadi kegeser ngeselin sangat deh ah tuh aji.

udah segitu dulu deh babay

No comments:

Post a Comment