Monday, March 30, 2009

kesialan hari ini

hek sedikit menyeselai kesialan hari ini, sangat menyesakan hati dan fikiran fufufu
kesialan yang telah dialami saya hari ini adalah :
1.Dikatain
kan gue potong poni ya tuh, jadi agak agak culun sih emang pas gue masuk kelas beberapa orang yang protes tentang poni gue tapi ada juga yang seneng dengan poni gue, biasa gue sih terima terima aja tapi ada yang gak gue terima, si adli ngakak liat poni gue katanya jelek dan culun banget didalam hari gue menjawab "ye norak lo dli liat poni gini aja ketawa, kenapa sih ketawa lu ah? ngepens ama gua? ngefhet kali kau, mau gue sumpel mulut lo ngek", tapi kesialan belom berenti
2.Mati Lampu
ya pas siang siang sekolah gue mati lampu, udah udara panas dan ac mati, bisa bayangin gak sih betapa PANASnya siang hari ini seperti bara api yang akan membakar manusia haha lebay, tapi gaboong itu PANAS banget, untungnya lampu idup lagi dan gue langsung ambil ancang ancang biar duduk di bawah ac, aaaaaaaaaaaah adem beneeeeeer ah
3.Tugas BK
gue lupa laminating tugas bk, bukan lupa sih tepatnya melainkan males wakakakakak, yaudah gue nitip ke windy terus si windy nitip ke kemal, eh ternyata gabisa karena mati lampu, sial. untung bu citra gak masuk kelas lega dah fufufu -,-
4.Menasehati orang keras kepala
iya hari ini gue nasehatin seorang manusia yang sangat mau disuruh suruh sama pembantu(jupe) sekalipun orang itu adalah kemal, gatau kenapa emang dia bego atau gapunya temen jadi mau jadi babu atau apalah gue juga gatau dia itu nurut aja, ya otomatis gue kesel dong apalagi waktu tadi, kan si jupe nitip beliin makanan ke bawah ama kemal, lo bayangin 3 LANTE dia turun cuma buat jupe dan naik lagi 3 LANTE buat kasih ke jupe, lumayan capek kan ye sedangkan jupe berleha lehe di kelas dengan santainya, dasar. terus pas kemal balik si jupe marah marah kan
jupe : "KEM GUE NITIP AYAM BAKAR BUKAN AYAM KREMES"
kemal : "ayam bakarnya udah abis jup"
jupe : "gamau tau pokonya harus ganti ayam bakar"
kemal : (bermuka pasrah dan melas seperti biasanya)
ya pantes lah gue,sesha,raisa,windy kesel ama jupe
meta : "apaan sih jup udah bagus di bellin kebewah"
sesha : "tau lo jup parah banget sih lo, hoooooo"
raisa : "hooooooo jupe hooooooooo"
dan sampe sekarang ini gue gatau kenapa kasian ama kemal, terus kan gue pindah ketempat duduk dibelakang kemal, gue nasehatin kan
meta : "kem, lu kok mau aja disuruh suruh?"
kemal : (diam)
dasar anak aneh, lanjut
kan abis mati lampu kita jadi gabisa laminating, terus si kemal balikin semua kertas tugas bk ke temen temen yang nitip termasuk gue kan, terus dia bilang
kemal : "maaf ya"
meta : "maaf buat apa?"
kemal : "gabisa di lamintaning "
meta : "ye bukan salah lo kali, lagian lo kok disuruh suruh mau aja sih? ngapain juga minta maaf malah harusnya kita yang makasih ke elo"
kemal: (diam tapi senyum) :)
dan sejak hari ini gue makin penasaran ama perubahan sikap kemal
the last bad luck today
5. USB IVAN GIGI RENGANG
sumpah hari ini gue kesel ama ivan, kan kita ada interview foreigner ada videonya gitu terus si sesha kopiin ke usb nya ivan terus gue kopi ke cd kan, pas gue buka tiba tiba ada virusnya padahal pas di laptop sesha itu gaada, dasar ivan sial bisanya bikin sial aja hem -________-

itulah kesialan gue hari ini dan berharap gaakan bertambah haahahahaha oke makasih babay

No comments:

Post a Comment