Wednesday, March 25, 2009

my best, VILORITY

haha walau ini blog baru tapi yah gapapa kan? haha
jadi waktu itu pas pelajaran fisika, raisa punya ide brilian sekali (apalah) buat kasih nama panggilan semua anak vilority, contohnya nama panggilanya emak atau babe gitu deh ahaha. Terus diundi pake kertas dan gue dapetnya ..........

JENG JENG JENG DAN YANG SAYA DAPATKAN ADALAH (jayus, ingat angket)

"ENCI"

padahal yang dapet keturunan cina cuma adek gue ama bokap doang lah kok gue yang dapet enci -_- yasudahlah nasib nasib hem
dan berarti kita nyari pasangannya kan, kalo enci pasti ama koko dong ya? terus gue nyari dan ternyata koko itu adek gue di kelas namanya hafiz seneng deh gue hahaha gak dapet sama sih anak mami yang nyebelin itu dan suka ngadu domba orang alhamdulilah udah seneng deh gue sama hafiz. Abis itu hafiz tukeran ama ADLI yang orangnya ya NGESELIN, JAYUS, SOMBONG, SUKA IKUT CAMPUR, DEELEL ( beberapa yang bener, yah lumayan baik deh haha tapi hampir yang disebutin tadi itu sifat jeleknya deh) yasudahlan nasib lagi deh ama tuh bocah haha canda ya dli jangan ngambek haha, kucikuciku cup cup HAHAHA ojo mewek malem iki walau gue harus akui kalo anaknya lumayan asik (gak ikhlas ye? hahaha)

seminggu kemudian

YES AKHIRNYA PEMILIHAN ANGKET AHAHAHA YEYEYEYE (yang di iklan bank bukopin)
gue,cepil, ama mbak kolbi keaulet a.k.a sabrina tapiheru meyiapkan lembar voting buat angket, mereka terus motokopiin kan dan kita make waktu bahasa yang pas itu gaada guru buat voting (hehe ketahuan) selama 40 menit terus langsung diitung hasilnya, pas pengitungan suara disekolah lagi ada band gitu dari JF SULFUR OBAT JERAWAT terus bandnya ya TIKET BAND, AURA BAND, DEELEL gitu, yah kalo tiket band lumayanlah ditonton kalo aura band gue gatau deh hehe. Ya gapapalah ganonton demi angket yang ketiga ini (banyak bener ya) terus selese dihitung langsung diumumin yang menang dari kurang lebih 30 kategori lah
ini pemenangnya :
terfavorit : sesha & gifari
tercerewet : bela & gifari
terbaik : sesha & agoy
terjayus : gue -____- & ivan
terkocak : raisa & gifari
tergila : raisa & gifari
tersexy : sesha & jupe
terrame : raisa & gifari
terdiem : acha & damar
terganteng : arda & diva
tercantik : putri & huda
tereksis : sesha & arda
terlebay : raisa & hafiz
terpinter : cepil & agoy
tercaper : faras & ivan
terrese : faras & ivan
terbokep : diva & arda
terkeren : arda & sesha
terasik : raisa & arda
tergosip : cepil & hafiz
terpedes : raisa & bagas
tertoa : bagas & sapi
tertindas : faras & ivan
terkreatif : gue (YEAY ME) & bagas
tercengeng : faras & aji
teralay : ivan & tita
best couple : adli & tita
tergalak : gue -____- & jupe
teromantis : gue -_________________________- & jupe -_-
best friend : putri & dita

dan ini foto para juara umum "VILORITY BEST OF THE BEST"


JUARA UMUM COWOK :
1. ARDA 2. GIFARI 3. IVAN




JUARA UMUM CEWEK
1. RAISA 2. SESHA 3. META

yeye asik kan vilority, VILORITY my best class ever deh anaknya asik asik walau ada beberapa yang nyebelin hahaha tapi mereka juga mewarnai pelangi vilority kok hahaha asik deh bahasa gue yegak? yaudah ampe sini dulu ya pegel gue nih haha dadah bubyeeeeeeeeeeeeeeeee ;)

No comments:

Post a Comment